FAQ Ttg Friendster-Indonesia Gathering

FAQ Ttg Friendster-Indonesia Gathering

Bagi yang udah pernah dapet.mohon maaf kalau harus terima lagi.

Sekedar informasi juga :
Terhitung mulai Hari Rabu 24 Maret 2004 Jam 23:05 WIB, Milis Friendster-indonesia dilebur ke friendster_indonesia. Maka dengan ini sampaikan bahwa milis friendster-indonesia sudah dinon-aktifkan, sebagai gantinya Disalurkan ke friendster_indonesia

FAQ Ttg Friendster-Indonesia Gathering

1. Apa itu Friendster-Indonesia Gathering ?
Friendster Gathering adalah pertemuan informal, tidak ada afiliasi/hubungannya dengan organisasi friendster.com, partai politik, LSM, Pemerintah, Organisasi Asing ataupun organisasi teroris. Ini adalah murni organisasi Tanpa bentuk dengan niat positif berkumpul untuk bergaul.(gue ngomong apa sih???)

2. Apa tujuannya diadakan Friendster-Indonesia Gathering Friendster
Gathering ini bukan bertujuan untuk mengumpulkan massa, menggalang koalisi, mengacaukan pemilu ataupun melakukan demonstrasi. Tujuannya adalah untuk bermain jalangkung bersama-sama, datang tak dijemput, pulang tak diantar…hehe salah deng….Tujuannya yang benar adalah hanya sekedar untuk bertemu sesama anggota friendster.com yang kebetulan tinggal di Jakarta dan punya keinginan untuk memperluas pergaulan. Maklum dong, namanya juga anak gaul, masa’ di rumah terus sih ?.

3. Ide siapa untuk mengadakan pertemuan ini ?
Belum jelas siapa provokator pertama yang menginginkan adanya pertemuan , tapi dari beberapa artikel yang muncul di bulettin milik teman2 friendster ada desas desus bahwa pertemuan friendster akan diadakan di hotel aryadutta lalu pindah ke Plaza Senayan.

4. Kapan dan dimana pertemuan diadakan ?
Kapan dan dimana Pertemuan diadakan itu tergantung dari kalian semua wahai penghuni milis frindster-indonesia@yahoogroups.com. kesimpulan sementara ini diperkirakan akan diadakan di StarBucks Cafe Plaza Senayan May 28th 2004, Jam 18.00. Waktu dan tempat kemungkinan bisa berubah, tergantung permintaan suara nurani dan suara rakyat teman2 friendster di sini.

5. Kenapa harus di tempat itu ?
emang panitia dapat komisi ya dari pemilik tempat itu ?w ah..enggak kok…enggak harus di tempat itu, terserah rakyat friendster.com aja deh. gue sendiri enggak tahu siapa yang ngusullin tempat itu, cuma konon tempat itu adalah salah satu tempat favorit rendezvous eksekutif muda dan kaum muda di Jakarta.

6. Siapa yang bayar ?
Jangan harap deh ada yang bayarin, soalnya gue sendiri bukan caleg dan juga bukan capres, jadi nggak punya dana buat traktir makan-minum gratis. jadi bayar sendiri2 aja deh. Tujuannya khan buat saling ketemu, bukan buat ngedukung gw jadi presiden.

7. Siapa yang mimpin ?
kok nanya yang mimpin ? emang kita mau rapat ? ya jelas nggak ada yang mimpin. ini khan pertemuan informal, enggak ada maksud apa2, cuma dateng ketemu temen2 elo sendiri atau ketemu temen yang elo add di dunia cyber tapi nggak pernah ketemu di dunia real.

8. Berapa banyak orang yang akan hadir ?
waduh, gue bukan dukun, jadi enggak bisa nebak berapa orang yang akan hadir, mungkin yang hadir 3-4, mungkin 5-10, mungkin 10-20, mungkin 20-50. entahlah !!, atau mungkin aja yang hadir gue sendirian doang !!.

9. Disana nanti ngapain aja ?
disana nanti makan, minum kopi, bayar terus pulang ???. ya enggaklah….garing amat sih kalau cuma dateng,makan/minum,bayar trus pulang. Paling enggak ngobrol-ngobrollah, foto-fotolah, kenalan, ngobrol, cari-cari info kerja, gebetan baru, teman baru , usaha baru, jualan dan sebagainya. atau ada ide lain ? misalnya main jalangkung ?

10. Apa udah dapet ijin buat kumpul2 ?
kalau mau kumpul2 emang musti izin ya ? izin kemana ?

11. apa syaratnya supaya bisa ikutan ?
syaratnya mudah, sehat jasmani dan rohani, berbadan kuat , berpengalaman ngumpul minimal 2 tahun. Elo kira gue HRD Manajer pake nanya syarat-syarat supaya bisa ikutan ngumpul. Ya udah, kalau mau dateng-dateng aja…asal jangan bawa senjata tajam/ senjata api…elo boleh ikutan. o’ya elo musti berpakaian sopan dan nggak bawa obat2an. kalau ada razia trus ketangkep, jangan bawa nama2 friendster ya, nanti pihak berwajib bisa nangkepin para friendster yang lain.

12. Bagaimana kalau tidak hadir ?
kalau enggak hadir, elo bisa nitip absen sama temen elo yang hadir. kaya’ kuliah aja, nggak dateng nitip absen. kalau nggak mau hadir ya..enggak apa-apa. enggak dosa kok!. lagian enggak ada yang nyuruh elo wajib hadir. memang elo kira ini penataran P4???

12b. Gue ingin hadir, tapi takut kalau nggak ketemu temen yang gue kenal, takut jadi kambing congek!.
Nah ini nih tipe-tipe orang yang enggak PD. elo khan udah ikutan friendster, minimal elo pasti punya dong 1-2 temen yang elo add. mungkin itu temen kampus elo, mungkin temen SMA elo, atau juga mungkin itu bokap-nyokap elo. (hehe..kebayang nggak sih ikutan friendster.com tapi nggak punya temen sama sekali..saking kupernya..bokap-nyokap diajak ikutan friendster). Begini aja, supaya nggak mau jadi kambing congek..jadi banteng aja…maksud gue ikutan milis frindster-indonesia@yahoogroups.com aja. lalu elo kenalan sama banyak orang di milis ini, bikin janjian supaya dateng.

14. Kok langsung nomor 14, nomor 13nya mana ?
gue nggak mau ada point nomor 13..takut sial..

15. Apa nggak sebaiknya yang dateng bawa attribut khusus, supaya bisa menandakan ini anggota frindster atau sekedar pengunjung biasa?
pertanyaan bagus….sayang gue belum bisa jawab sekarang, harus konsolidasi dulu dengan sesama anggota friendster yang bergabung di milis friendster-indonesia. Kita harus pikirken gimana caranya supaya bisa langsung kenal dengan sesama anggota friendster, apakah janjian dengan pakai baju putih celana jeans biru atau celana hitam atau bagaimana. atau mungkin pasang tag name di dada atau yang cowok kepalanya harus dibotakkin dan perempuannya harus dikuncir..entahlah…!!

16. Apakah turut mengundang artis/selebritis tertentu ?
Dari mana kita punya dana buat ngundang artis ?…yang pasti enggak…cuma denger2 katanya..nih..ada beberapa nama/selebritis yang demam friendster.com juga. enggak tahu deh..itu boongan atau beneran. jadi kalau di daftar elo ada nama artis tertentu, coba deh elo undang..kalau nggak dateng berarti nama yang ada di list friends elo..boongan..alias palsu. Kalau ternyata beneran ada yang dateng….wah …hebat deh !!! salut deh !!!…gue nanti minta tanda tangan dan foto bareng ah !!. Kalau enggak ada selebritis yang dateng juga nggak apa2. nggak rugi…!!

17. Nanya apa lagi ya ??
enggak ada pertanyaan lagi khan ? bagus deh, tolong deh disebarrin buat temen2 elo yang kebetulan lagi demam friendster.com juga. semoga cepat sembuh, maksud gue, semoga mau ikutan berpartisipasi.

Friendster_Indonesia@yahoogroups.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: