106007910304384124

Lagi-lagi boom meledak di pusat Jakarta

Dampak dari ledakan yang terjadi di Hotel Marriot, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan

Saat jam makan siang wilayah Jakarta dikejutkan oleh ledakan yang sangat dahsyat yg berasal dari Hotel JW Marriot, tidak jauh dari kantor gue di Menara Kadin yang masih terletak di kawasan strategis Mega Kuningan.

Kenapa gue bilang dahsyat, karena gue baru kali ini ngerasa’in effectnya yg begitu besar, kantor gue yg ada di lantai tengah aja masih terasa getarannya. Yang mana awalnya gue pikir berasal dari atas gedung, akan tetapi setelah diketahui lebih lanjut ternya berasal dari seberang yaitu JW Marriot Hotel (berjarak kurang lebih 1 KM).

Gue sendiri masih sempet lihat gumpalan asap dan api beberapa detik setelah terjadinya ledakan. Hmmm… ngga abis pikir aja, itu orang yg naro BOM kayaknya udah ngga punya perasaan apa ya?

Untuk sementara, korban luka-luka sampai saat ini telah dilarikan ke sejumlah rumah sakit terdekat. Dengan perincian korban luka-luka, 15 orang dikirim ke RS MMC, 10 orang ke RS Medistra, 44 orang ke RS Jakarta dan 17 orang ke RS Mintohardjo.

Photo lainnya bisa didapatkan di:
http://news.bbc.co.uk/
http://story.news.yahoo.com/

~Yang masih kaget dan pengen cepet-cepet pulang ~

Leave a Reply

