95705053

Tanya tentang pendaftaran ke SMUN 65

Hallo Admin,

Saya mau tanya dong..
saya punya adik yang bentar lagi masuk smu, nch.. rencananya saya ingin mendaftarkannya ke SMUN 65, yang jadi pertanyaan saya adalah..
1. Kira-2 berapa yah biaya pendaftarannya ? apakah sudah termasuk biaya seragam/buku/ekskul/ yang lainnya..?
2. Kira-2 berapa untuk biaya / bayaran bulanannya..?
3. Untuk Pendaftaran murid barunya dimulai tanggal berapa s/d berapa..?
4. Jam belajarnya dari jam berapa s/d jam berapa..?

Sekian pertanyaan dari saya, mohon bantuan informasinya.
Semoga SMUN 65 tetap menjadi sekolah yang terbaik di Jakarta, amien..

Leave a Reply

