94732417

Topik-topik free-sex dan free-style

Ugh…. sekarang semakin marak aja para stasiun tivi dalam menayangkan topic tentang free-style atau free-sex, diantaranya sebut saja acara fenomena, selimut, kelambu, bantal dan mungkin abis ini bakalan ada yg namanya “sprei” ^_^.

Emang sih acara ini ditayangkan diatas jam 10, bahkan beberapa acara tertentu disiarakan hanya pada jam 1 (tengah malam), namun kayaknya tetep aja bikin gue merinding nonton-nya. Bukan meringing horny lho.. cuma gue semakin yakin kalo gaya-gaya’an/imperialism barat sedang menyerang negeri ini.

Moral dan sensor keluarga setidaknya akan jadi penangkal terakhir/utama untuk masuknya acara “privaci kamar-tidur” kedalam kamar anak kita melalui media televisi. Gue juga cukup gondok dengan komitemen para stasion televisi yang mengejar profit dari jam tayangnya ketimbang nasib dari moral anak bangsa.

Terus harus gimana?
Mungkin gue cuma bisa nulis disini untuk bisa dibaca oleh orang lain, mungkin ada gunanya dan mungkin bisa ada response yang baik ^_^, dan yang terakhir adalah gue akan berkata:
“Hati-hati terjerumus nak, karena sekali jatuh bekas lukanya susah untuk hilang” *sambil menatap dan membelai wajah cantik dan lugu anak yg berusia 2 th yg sedang terlelap ini*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: