91758806

Proyek Pasca perang Iraq

Penyerbuan atas kota Bagdad oleh koalisi AS pada malam hariBaca koran Tempo kemaren bikin gue mules banget, Pasalnya belom selesai perang Irak yang digembar-gemborkan untuk membebaskan rakyat Irak (Siapa yg sebenarnya dibebaskan), mereka sudah rame meributkan proyek Pasca Perang. Yang pasti sebagian proyek sudah dimenangkan oleh perusahaan-perusahaan AS tentunya.

Mereka yang meributkan diantaranya Prancis yang tidak ingin semua proyek diambil alih oleh AS, akan tetapi harus ditangani langsung oleh PBB (^_^, hah! PBB emang bisa apa?, wong dia aja takut sama AS), lalu Inggris yang hanya ketiban jatah sedikit atas kilang minyak AS. (^_^, tuh kan emang niatnya mau menguasi minyak, pake alasan membebaskan rakyat Iraq, ugh…gemes banget gue pengen pites itu Bush).

Optimis sekali kesannya dapat mengalahkan Irak dengan mudah, pengen tau aja seberapa mudah AS bisa mengumbar EGO-nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: