PDIP merupakan partai terkorup?

PDI PerjuanganKwik Kian Gie menyatakan tidak akan mundur setelah munculnya reaksi “cukup” keras dari kalangan PDIP sendiri. Setelah pernyataannya yang mengatakan “PDIP paling banyak korupsi”.

“Semua ini masalahnya duit. Dulu kita menang ngga pake duit, dulu waktu lapar kita bisa menang pemilu. Nah, sekarang kenyang, masak kalah. Goblok itu!” ujar laksamana Sukardi yang menjabat sebagai bendahara PDIP dan juga Mentri Pendayagunaan BUMN.

Lain orang, lain lagi komentarnya. Salah seorang anggota fraksi PDIP DPR, yang juga merupakan suami dari Ibu Presiden Megawati mengatakan; “Pak Kwik supaya periksa kesehatannya dulu. Masak yang bener sendirian, Sedangkan jutaan anggota PDIP lainnya sakit” begitu kata Taufik Keimas.

Kwik Kian GieMenjawab sentilan-sentilan diatas, Terutama menanggapi saran Taufiq untuk “berobat”, kwik tertawa. Dia mengaku sudah datang ke psikiater dan dinyatakan normal, tapi ada lingkungan abnormal. “Jadi, saya dianjurkan menyesuaikan diri dengan tidak mengingkari kenyataan” ujarnya. ^_^

Berita terkait;
Saling Tanduk di Kandang Banteng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: