CD image dari distro LINUX

LinuxisoBuat para maniak UNIX clone, mungkin udah sering mencoba untuk download, atau sekedar checking versi terbaru dari distro yang ada.

Nah dari pada buka satu-satu ke website-nya masing-masing, mendingan coba deh langsung aja elo check versi yang elo cari itu di linuxiso. Disitu ada redhat, turbolinux, slackware, caldera, mandrake, debian dan masih banyak lagi deh…

Semuanya tersedia juga dalam bentuk image cd (.iso) yang siap di burn pake software burning cd seperti nero.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: