Test drive smun65

Hmm… masih dalam tahap coba-coba, apa akan pakai blogspot atau tetap menggunakan port5.com?

Walah… gue masih pusing!
Masing-masing punya kelebihan dan kelemahannya (terutama port5.com ngga bisa dihandalkan pada segi loading process-nya, asli lelet banget, tapi kalo mo pake blogspot berarti gue harus backup enrty yg udah pernah diposting sebelumnya di port5.com).

Yang pasti harus memperhitungkan process loading dan backup archivenya. ^_^, mana yang paling cepet dan bagus itu yang bakal gue pake.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: